Bogor Raya Headline Nasional News Olahraga Pemerintahan 

Peringati HSP Warga Griya Katulampa, Jalin Silaturahmi Dengan Berbagai Kegiatan

72 Views

 

Bogor | Kabarindoraya.com

Ratusan warga perumahan Griya Katulampa, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, tumpah ruah di lapangan Blok A dan D. Kekompakan dan keguyuban ditunjukan warga dengan senam sehat bersama pada Minggu (3/11/2019) pagi.

Setelah senam, warga melanjutkan kegiatan penutupan event Bola Voli dan pembukaan turnamen Bola Basket. Warga juga ngeliwet bersama sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua DPRD Jenal Mutaqin, Camat Bogor Timur Abdul Wahid, perwakilan Polsek dan Koramil, serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Ketua RW 10 Asep Sugiarta mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahim, menjaga keamanan bersama dan kedepan khususnya wilayah Griya Katulampa menjadi contoh masyarakat peduli sampah. “Ibu ibu mulai dilatih memilah sampah dan masyarakat semakin peduli sampah. Kekompakan ini harus terus ditingkatkan untuk kemajuan wilayah dan Kota Bogor,” ucapnya.

Jenal Mutaqin mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Griya Katulampa. “Untuk mempersatukan silaturahim antar warga dan karena masih dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, acara yang digagas oleh para pemuda di Griya Katulampa ini sangat bagus. Mudah mudahan event yang dilaksanakan ini bukan sekedar seremonial tetapi warga semakin guyub dan kompak,” jelas Jenal.

(Gie)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: