Bogor I Kabarindoraya.com

Kecamatan Pamijahan, Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) tingkat Kecamatan Pamijahan angkat suara perihal Angaran Bonus Produksi Taun 2019 Di 15 Pemerintahan Desa Se-Kecamatan Pamijahan.

Pihaknya menyatakan sikap mendesak Kepada Instasi terkait untuk mentranparansikan Rancangan Angaran Biaya dan mempertangung jawabkan angaran tersebut pada tahun 2019 dengan utuh agar kita bersama dalam proses pengunaan angaran tersebut sama-sama mengkoreksi.

Ada kejangalan atau tidak dalam pengunaanya karna selaku rakyat juga berhak mengawasi jalanya angaran bonus produksi tersebut, juga mensuport dan mendukung penuh kepada aktivis mahasiswa Kecamatan Pamijahan yang menyuarakan akan hal tersebut.

Hal tersebu di samapaikan oleh Wakil PERISAI Kec. Pamijahan Malik Ibrahim.

“Dalam hal ini kita menyatakan sikap kepada 15 pemerintahan desa sekecamatan untuk mentranparansikan angaran bonus produksi tersebut, juga mendesak pemerintahan Kabupaten Bogor, DPMD, DPRD Kab. Bogor, Pemerintahan Kecamatan Pamijahan, Dan PT. Star Energi Geotermal Salak Ltd untuk mendorong akan tranparansi angaran tersebut kepada 15 pemerintahan desa, guna kita koreksi bersama ada atau tidak kenjangalan dalam hal angaran tersebut, karna rakyat bisa ikut serta dalam hal mengawasi angaran yang memang milik rakyat.

PERISAI juga menegaskan tingkat Kecamatan bahwa tranparansikan secara sadar, utuh baik dan benar, lalu kita koreksi bersama sda atau tidak kejangalan

“Ayo Dong Tranparansikan Rancangan Angaran Biyaya Tersebut, Lalu Kita Koreksi Bersama Ada Kejangalan Atau Tidak, Biar Kita Semua Tau Di Peruntukan Apa Saja Itu Angaran Tersebut,” tegasnya.***(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here