Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Olahraga Sport Teropong Warga 

PERSIKABO PEDULI BANTU KORBAN  BENCANA

367 Views

Cibinong Kabarindoraya.com  |  

TRAGEDI bencana alam banjir dan tanah longsor  yang terjadi di sebagian wilayah kecamatan di Kabupaten Bogor ternyata turut mengundang keprihatinan dari managemen Persikabo, salah satu klub liga 1 yang bermarkas di Bumi Tegar Beriman.

Rhendie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo secara tegas mengatakan, ia akan berbicara dengan jajaran direksi dan managemen Persikabo lainnya untuk melakukan aksi kepedulian dari Persikabo untuk membantu para warga Kabupaten Bogor yang terdampak bencana alam.

“Musibah ini sangat menyedihkan, kami dari managemen Persikabo mengucapkan keprihatinan dengan kejadian musibah bencana alam banjir dan tanah  longsor yang menewaskan lebih dari 10 orang ,”  tegas Rhendie.

Insya Allah dalam waktu yang tak lama, kata Rhendie,  ia akan melakukan komunikasi dengan jajaran direksi dan managemen Persikabo untuk membahas aksi Persikabo Peduli yang akan terjun ke titik titik bencana alam yang ada di Kabupaten Bogor.   

“ Kami ingin aksi Persikabo Peduli ini bisa membantu dan meringankan beban warga korban bencana alam  di Kabupaten Bogor,” tuntasnya.       

Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan yang kemarin sempat ngobrol banyak dengan Rhendie Arindra terkait Persikabo Store n Café  yang akan berlokasi di Gate 5 Stadion Pakansari  mengaku bangga dan kagum  atas inisiatif dari managemen Persikabo yang akan melakukan kegiatan Aksi  Persikabo Peduli yang akan membantu para korban bencana di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

“ Langkah yang positif dan perlu kita apresiasi. Saya berharap dalam melakukan aksi Pesikabo Peduli kebeberapa lokasi bencana alam juga bisa diikuti para pemain Persikabo nya untuk membantu  atau menghibur anak anak yang terdampak bencana alam di Kabupaten Bogor,” pungkas Bambang Setyawan. (Asep.SMD)  

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: