Kota Bekasi | Kabarindoraya.com

Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi atau PERSIPASI secara resmi merilis logo baru.

Klub berjuluk Laskar Patriot itu telah menetapkan logo barunya, pasca penyelenggaraan sayembara di selesaikan dan menentukan pemilik akun instagram @harrysikhsan sebagai peserta sayembara terpilih pertama.

“Logo saat ini adalah tranformasi yang kekinian, agar Persipasi lebih universal dan modern. Logo terpilih telah lolos verifikasi yang ketat oleh tim manajemen Persipasi,” ujar Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto kepada media, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, logo dengan kombinasi warna dasar hijau, merah dan putih melambangkan Patriotisme yang mengalir dalam darah Persipasi saat ini.

Logo baru tersebut juga tidak menghilangkan simbol Kota Bekasi yang identik dengan lima tugu bambu runcing. Dimana tugu bambu runcing ini adalah senjata perjuangan para pejuang Bekasi kala itu.

“Logo saat ini berbentuk bulat, yang artinya melambangkan kesolidan tim dan mampu berotasi di setiap posisi. Warna hijau melambangkan pertumbuhan, kelimpahan, kemajuan, sedangkan warna merah dan putih dan bambu runcing adalah keberanian dan ketegasan dalam tekad yang kuat untuk mencapai sebuah tujuan,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut.

Tri berharap, logo baru ini menjadi harapan semangat baru Persipasi dalam mencapai tujuannya hingga di kasta tertinggi di Dunia persepakbolaan tanah air.

“Setiap klub, tentunya memiliki target dan harapan yang besar, begitu juga dengan Persipasi, kita berharap bisa naik di Liga 2, setelah melewati Liga 3 yang akan digelar pada Agustus mendatang. Optimisme tim pertama adalah lolos di Liga 3, setelah itu Liga 2, kemudian kita bisa masuk seleksi di Liga 1. Ini sebuah harapan panjang dari proses Persipasi yang telah 24 tahun merumput,” terangnya.

Sebelumnya, logo terpilih juga dilakukan editing ulang oleh manajemen, dengan menambahkan warna, tahun kelahiran Persipasi, simbol bola di kaki tugu bambu.

Selain itu, dalam waktu dekat, Persipasi juga akan melaunching penetapan tim official, diantaranya Manager, Kepelatihan, Medis, Media, dan yang lainnya.

Untuk informasi tentang Persipasi juga dapat dipantau langsung melalui akun resmi Instagram @officialpersipasi.

*keterangan foto:*
_Logo Baru Persipasi Kota Bekasi dengan dominasi warna Hijau, Merah dan Putih serta lima tugu bambu jadi harapan baru klub berjuluk Laskar Patriot._

(Arifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here