Bogor | Kabarindoraya.com

Personil Polsek Ciomas Polres Bogor Aipda Yuri berikan bantuan kepada seorang siswa SD kurang mampu yang bersekolah di SDN 07 Ciomas Kabupaten Bogor, Pada Rabu ( 29/06)

Bentuk bantuan yang di berikan Aipda Yuri yaitu dengan memberikan sepasang sepatu bagi sdri. Kayla Yang merupakan siswa kelas 1 SDN 07 Ciomas.

Aipda Yuri yang merupakan seorang Bhabinkamtibmas desa Ciomas kecamatan Ciomas ini merasa terpanggil hatinya untuk memberikan bantuan kepada sdri. Kayla Yang memang memiliki latar belakang dari keluarga kurang mampu tersebut.

Aipda Yuri menjelaskan bahwa dirinya mendapat informasi dari warga, bahwa terdapat seorang anak yang kurang mampu yang ketika bersekolah dirinya mengenakan sepatu yang tidak layak. Atas informasi tersebut saya pun berinisiatif memberikan bantuan dengan mendatangi ke sekolahnya, ungkapnya.

Kapolsek Ciomas Polres Bogor Kompol Yudi Kusyadi S.H mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan apa yang di lakukan personil tersebut, dan mengharapkan apa yang di lakukan Aipda Yuri ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi personil yang lain.

Hal tersebut ini pun menjadi sebuah wujud nyata dari Program pa Kapolres yakni Satu hari satu kebaikan . Mudah-mudahan melalui program yang di Canangkan Pa Kapolres ini dapat membantu masyarakat banyak tutupnya.

(M.Fauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here