Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Politik Sport Teropong Warga 

Pertandingan Pemkab dan Pemkot Bogor Jalin Kebersamaan Lewat Sepakbola

121 Views

 

 

 

Bogor Kabarindoraya.com-Gairah olahraga yang terus ditunjukan Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE selama ini ternyata mendapat respon yang sangat bagus dari berbagai kalangan yang ada di lingkungan Pemkab Bogor ataupun di daerah tetangga.

“Apalagi gairah olahraga tersebut juga membangun sinergi atau jalinan kebersamaan dengan daerah lain melalui olahraga sepakbola dan tenis lapangan,” ujar Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE

Wabup menambahkan, serangkaian kegiatan olahraga atau pertandingan persahabatan telah dilakukan tim sepakbola Persikabo Old Star ( Pemkab Bogor ) dan Tim K-TENZPO ( Komunitas Tenis Lapangan Pendopo Cibinong ) dengan melawan Persib Legends di Stadion Pakansari Cibinong dan Lapangan Tenis Pendopo.

Bahkan dua hari lalu, sambung Wabup, pada Rabu (1/5) Persikabo Old Star juga melakukan uji coba dengan melawan PSB Old Star yang diperkuat Wakil Walikota Bogor dan juga eks para pemain PSB Bogor .

“ Ini sebuah event yang sederhana tapi punya manfaat yang sangat besar dalam membangun kebersamaan dengan jajaran daerah lain yang ada di Jabar . Bahkan, habis lebaran nanti kami akan melakukan uji coba dengan Persib Legends di GBLA Bandung,” ujar Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan

Saat bertandang ke Bandung nanti, timpal Susmono, salah satu pemain Persikabo Old Star, pihaknya juga akan melakukan pertandingan pershabatan Tenis Lapangan dengan para mantan pemain Persib yang saat ini sudah banyak yang menggeluti Tenis Lapangan .

“ Sejak ada Pak Wabup, ada gairah yang baru dalam dinamika olahraga di Kabupaten Bogor. Walaupun hanya sebatas olahraga rekreatif tapi saya yakin Pak Wabup juga akan ikut memonitor soal pembinaan dan tata kelola olahraga prestasi yang dilakukan semua cabang olahraga di KONI ataupun di Dispora ,” pungkas Susmono yang juga pernah jadi bagian Tim Perkesa 78 era Galatama.

Sementara itu, Ketua Umum Persikabo Old Star, Bahar Lestaluhu membenarkan, kalau para mantan pemain Persikabo saat ini merasa ada wadahnya . Bahkan pasca lebaran nanti, Wakil Bupati Bogor akan melakukan Launching Persikabo Old Star dan Komunitas K-Ttenzpo .

Tak heran, kata Bahar, pasca lebaran nanti Tim Persikabo Old Star akan melakukan kegiatan Anjang Sana Persikabo Old Star ke semua wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Saat ini juga Bahar sedang mendata semua mantan pemain Persikabo dari tiga atau empat angkatan

“ Pak Wabup sebagai Pembina Persikabo Old Star sudah mencanangkan agar setiap bulan Tim Persikabo Old Star ini melakukan uji coba dengan tim Muspika Kecamatan yang ada se Kabupaten Bogor. Kami akan keliling alias Anjang Sana ke semua lapangan yang ada di Kecamatan Kecamatan se Kabupaten Bogor,”tuntas Bahar Lestaluhu. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: