Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Pendidikan Sport Teropong Warga 

Pertandingan Tim Voli PPOPM Kabupaten Bogor Hajar Musi Banyuasin 3-0 Tim Voli PPOPM Kabupaten Bogor Berjaya

67 Views

 

 

 

Bogor Kabarindoraya.com | TIM Bola Voli PPOPM Kabupaten Bogor tampil gemilang pada hari kedua Kejurnas Bola Voli Indoor antar PPOP/ PPLP dan SKO 2019 setelah dalam pertandingan kemarin petang di GOR Ksatria Arena Karadenan, Cibinong, anak asuhan Alex Bonapea menghajar Musi Banyuasin dengan skor 3-0 ( 25-23), ( 25-19) dan (25-16).

Melawan Tim Voli Muba, Srikandi Karadenan julukan bagi Tim Voli PPOPM Kabupaten Bogor tampak tampil dengan trengginas.

Dalam pertandingan kemarin, Risa Amelia dkk dari PPOPM Kabupaten Bogor beberapa kali menunjukan penampilan atraktif dan mengundang decak kagum sekitar 500 orang yang menyaksikan jalannya pertandingan.

“Saya bangga anak anak terus menunjukan deteminasi yang sangat bagus sepanjang pertandingan. Anak anak tampak percaya diri saat melumat Muba dengan skor 3-0,” ujar Alex Bonapea.

Kemenangan lawan Muba, tambah Alex, semakin memuluskan anak anak asuhannya untuk terus melenggang ke fase berikutnya.

Manager Tim Voli PPOPM Kabupaten Bogor, Algusri tampak sumringah dengan hasil dua kali kemenangan yang diraih tim Voli PPOPM Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah anak anak tampil dengan konsisten dan ini menunjukan keyakinan kalau kita berpeluang jadi juara di Kejurnas Voli antar PPOP/ PPLP dan SKO tahun 2019,” ujar Algusri

Algusri menekankan kepada para pemainnya untuk tetap memenangkan laga terakhirnya saat melawan Tim Voli PPOP Jateng Sabtu ( 15/9) hari ini di GOR Ksatria Karadenan .

“ Saya yakin PPOPM Kabupaten Bogor akan kembali memetik kemenangan saat berhadapan dengan Tim Jateng hari ini,” pungkas Algusri. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: