Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Politik Teropong Warga 

PKS Meluncurkan Ambulance, Siap Melayani Masyarakat Di Setiap Dapil

235 Views

Cibinong Kabarindoraya.com |

DPD Kabupaten Bogor meluncurkan ambulance di kantornya, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Ahad 16 Februari 2020 bersama 250 kader PKS Cibinong dan jajaran elit partai.

Peluncuran ambulance dilepas oleh ketua Cabang Dakwah (Cada) wilayah 1, Suprapto didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim.
Peluncuran ambulance PKS ini sebagai babak awal pelayanan PKS terhadap masyakarat, dimulai dari ambulance DPC PKS kecamatan Cibinong dan selanjutnya akan disusul DPC DPC lain di seluruh Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu Suprapto yang memimpin gerakan di Kecamatan Cibinong Citeureup, Klapanunggal, Sukaraja dan Babakan Madang ini mengatakan bahwa ambulance ini menandai gerakan dakwah untuk lebih berkhidmat untuk rakyat.

“Ambulance ini bentuk konkrit khidmat PKS kepada ummat. Kami juga berterimakasih bahwa PKS telah dipercaya menjadi pemenang urut kedua di Kabupaten Bogor dalam pemilu 2019 lalu,” ujar Suprapto kepada wartawan di sela peluncuran ambulance itu.

Suprapto menambahkan pengurus di wilayah lain nantinya juga akan menyediakan mobil ambulance agar makin meningkatkan khidmat kepada ummat. “Nantinya setiap wilayah dakwah juga akan mengadakan mobil ambulance seperti ini,” tandasnya.

Sebagai partai pemenang kedua, PKS mempunyai komitmen tetap melayani kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Bogor.(Kriwil/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: