Plh. Pj. Bupati Bogor Tekankan Pentingnya Disiplin dan Kinerja Optimal dalam Apel Bersama di DKP

Plh. Pj. Bupati Bogor Tekankan Pentingnya Disiplin dan Kinerja Optimal dalam Apel Bersama di DKP

Smallest Font
Largest Font

Kabarindoraya.com | Bogor - Plh. Pj. Bupati Bogor Suryanto Putra lakukan apel bersama para Kepala Perangkat Daerah (PD) dan Dirut RSUD Kabupaten Bogor, guna meningkatkan

kedisiplinan dan kinerja pegawai serta harmonisasi dalam penyelenggaran pemerintah Lingkup Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) pada, Senin (2/9/24).

Plh. Pj. Bupati Bogor Suryanto Putra mengungkapkan, melalui kegiatan apel bersama ini ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala PD dan Dirut RSUD lingkup Pemkab Bogor atas sinergi dan dedikasi dalam menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Bogor. Baik rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI juga penataan kawasan Puncak Bogor.

"Terima kasih kepada seluruh Kepala PD dan jajaran baik dinas juga kecamatan yang sudah berpatisipasi di dalam kegiatan-kegiatan Kabupaten Bogor. Termasuk  menindaklanjutin penanganan kawasan Puncak," ungkap Suryanto Putra.

Dalam kesempatan ini, Suryanto Putra juga menyatakan, pesan dan kesan kepada Kepala DKP Kabupaten Bogor Asep Mulyana yang hari ini memasuki Purna Bhakti sebagai Kepala DKP Kabupaten Bogor.

"Selamat purna bhakti, beliau banyak memberikan nasehat kepada saya juga ASN yang lainnya, beliau sangat luar biasa semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu diberikan kebahagiaan," tegasnya.

Selanjutnya, Kepala DKP Kabupaten Bogor Asep Mulyana menyampaikan, terimakasih atas kebersamaan selama 30 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, yang telah memberikan pengalaman kepada saya untuk berkiprah di Kabupaten Bogor sebagai pundak pegawai negeri.

"Alhamdulillah bisa ditempuh dan bisa menjalan tugas selama 30 tahun. Mohon maaf kepada Pak Suryanto dan rekan-rekan sekalian termasuk anak-anak saya dari DKP. Mohon maaf yang setulus tulusnya semoga bisa dimaafkan dan tentunya sekali lagi saya bersyukur dan titip kepada adik-adikku sekalian, kita bekerja ini tanggung jawab terhadap diri sendiri, terhadap lembaga atau terhadap organisasi dan tentunya kita bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya. (Redaksi,)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow