Kota Bekasi | Kabarindoraya.com

Dalam rangka peringatan hari jadi Ikatan Bidan Indonesia (IBI), melakukan tasyakuran bersama perwakilan kesekertariatan IBI se-Provinisi Jawa Barat, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan kantor sekertariat IBI Kota Bekasi RW 03 Kali Baru Kecamatan Medan Satria, Kamis (21/07/2022).

Turut hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Ketua PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Ketua IBI Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dan perwakilan Bidan Pengurus IBI se-Provinsi Jawa Baeat.

Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir atas dedikasinya menjalankan misi kemanusiaan dalam memerangi covid-19, Bidan juga telah banyak membantu warga masyarakat menekan angka stunting di Kota Bekasi.

“Saya apresiasi betul untuk para Ibu-ibu bidan yang selama 2 tahun ini membantu pemerintah Kota Bekasi memerangi covid-19, Bidan juga telah membantu melakukan penekanan angka stunting di Kota Bekasi,” ucap Tri Adhianto.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekertariat IBI sekaligus penandatanganan batu prasasti peresmian peletakan batu pertama gedung sekertariat.

Tri mengatakan gedung tersebut diperkirakan rampung pada bulan november, yang kemudian akan diserah terimakan kepada sekerrariat IBI Kota Bekasi. Harapannya tempat tersebut bisa menjadi wadah bagi para Bidan Di Kota Bekasi.

“Pembangunan gedung ini diperkirakan selesai pada bulan November 2022, yang kemudian akan diserah terimakan pada IBI Kota Bekasi, harapannya gedung sekertariat ini bisa menjadi wadah bagi para bidan di Kota Bekasi,” Tutup Tri Adhianto.

(Arifin Dalimunthe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here