Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Pohon Tumbang Timpa Taksi Saat Hujan Angin

103 Views

 

Depok Kabarindoraya.com |

Hujan deras bersamaan dengan angin kencang di Kota Depok dan sekitarnya,Rabu (06/11) petang,Hujan campur angin ini mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di bebera tempat yang berbeda,Diantaranya pohon roboh dan menimpa 1unit taksi di sekitar di Jalan Raya Bogor, tepat di dekat rumah sakit (RS)Sentra Medika Cimanggis.

Ditempat kejadian musibah pohon menimpah taksi Kapolsek Cimanggis Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bagus Panutun saat ditemui rekan media mengatakan, saat ini belasan petugas Dinas Pemadam Kebakaran(Damkar) dan tim Penyelamatan Kota Depok masih melakukan pemotongan dahan pohon yang menimpah taksi.
Tim sedang evakuasi pohon tumbang dengan cara memotong pakai gergaji mesin, batang pohon yang menutupi jalan raya bogor dari kedua arah.

“ tim sedang berusaha untuk mengevakuasi batang pihon yang menimpah taksi dan angota saya juga gatur lalin didua arah, ” jelas Kapolsek Cimanggis-Tapos ini.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, peristiwa tersebut membuat sopir dan penumpang mengalami luka-luka kecil dan tidak ada korban jiwa. Sementara kendaraan taksi yang tertimpa pohon besar mengalami rusak parah.

“ Kami dan petugas damkar masih evakuasi pohon tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Padli warga sekitar lokasi kejadian pada Jurnalis ini menambahkan ” sudah tiga hari menjelang jam 16.00 wib, hujan turun disertai angin dan ini memang menghawatirkan penguna jalan, karena takut tertinpa pohon, seperti taksi naas ini, ” ujarnya. (Rudi/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: