Cibinong | Kabarindoraya.com

Kelompok kerja (Pokja) wartawan kabupaten Bogor menyembelih sejumlah kambing kurban pada Idul Adha tahun 1441 Hijriah ini di halaman Sekretariat Pokja Wartawan,Jalan Bersih,Komplek Pusdai Cibinong,Kabupaten Bogor,Minggu (2/8/2020).

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor, Em Liswandi di dampingi langsung oleh ketua seksi olahraga,Sopriyanto para pengurus dan anggota wartawan lainnya menyaksikan langsung proses penyembelihan.

“Hari ini pokja wartawan kab bogor kembali melakukan penyembelihan kurban yang rutin diadakan setiap tahunnya, Sejatinya Hari raya Idul adha adalah hari raya kurban dan merupakan  ajaran Islam serta meneladani akhlak mulia Nabi Ibrahim a.s dan Nabi Ismail a.s, yang patuh dan taat kepada perintah Allah Swt,”ungkap ketua pokja wartawan Em Liswandi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Meski masih suasana pandemi, Alhamdulilah kita masih bisa melakukan penyembelihan kurban dan berbagi khususnya kepada anggota wartawan yang tergabung di pokja wartawan kab Bogor.

” Terimakasih kepada teman-teman yang sudah hadir meluangkan waktunya sehingga kegiatan penyembelihan kurban dapat berjalan lancar, mudah-mudahan idul adha tahun-tahun berikutnya kita bisa berkurban lebih banyak lagi,”tutur ketua pokja Wartawan Kab Bogor,Em Liswandi.

Sementara untuk daging kurbannya sendiri dibagikan kepada jajaran pengurus dan anggota pokja wartawan yang hadir saat proses penyembelihan.(Edy.M/Fzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here