Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Nasional Teropong Warga 

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuh Bocah 11 Tahun

46 Views

 

Bogor kabarindoraya.Com | Polres Kabupaten Bogor, ungkap pelaku pembunuh bocah Kelas V SD (11) korban sodomi ditemukan tewas di sebuah kebun di Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sebelum dibunuh korban disodomi, pelaku ternyata Pria berinisial J (35).

Awal kejadian, korban pamit pada orang tua hendak mengikuti acara istigosah tak jauh dari rumahnya. Kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah saksi juga kerabat keluarga korban. Polisi mendatangi lokasi, melihat ada ketidak wajaran dalam kematian korban. Saat itu korban terlanjur dimakamkan oleh keluarganya menolak autopsi.

“Saat korban ditemukan itu ada kejanggalan, yaitu di tangannya ada bekas luka seperti bekas gigitan, juga di leher ada bekas jeratan,” ujar Kapolres Bogor AKBP Andy Muhammad Dicky di kantornya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (9/9/2019).

Akhirnya autopsi dilakukan, setelah Polisi mendapat izin dari keluarga. Sebelumnya sudah dikuburkan. “Tetapi kita bongkar kembali kuburan korban untuk dilakukan autopsi dan visum. Ditemukan adanya kejanggalan penyebab kematiannya,” tutur Dicky.

Polisi memastikan, korban tewas akibat dibunuh. Polisi lalu menyelidiki pembunuhan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Kita melakukan penyelidikan, kasus ini terungkap tanggal 3 (September) kemarin, pelaku berhasil ditangkap di Garut, Jawa Barat,” ujar Dikcy.

Dari hasil penyelidikan terungkap, pelaku juga ternyata melakukan kekerasan seksual sebelum membunuh korban. Kekerasan seksual itu sudah dilakukan untuk ketiga kalinya.

“Motif pelaku kekerasan seksual. Pelaku memiliki orientasi seksual, korban dipaksa berhubungan sodomi sebanyak 3 kali. Ini yang ketiga kali,” jelas Dicky. (Den/Uzi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: