Bogor | Kabarindoraya.com

Polres Bogor, Turnamen Futsal Piala Kapolres Bogor dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia Kompol Wisnu Perdana Putra, SH., S.I.K,  Selasa (14/6/2022).

Bertempat dilapangan futsal GOR Keradenan, Cibinong, Bogor, dua puluh tim bertanding.

Tim futsal tak hanya diikuti jajaran Polres Bogor dan Polsek jajaran, tetapi juga Kodim 0621, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pokja Wartawan Polres Bogor dan PWI Kabupaten Bogor.

Kepada para peserta dalam acara pembukaan, Kompol Wisnu Perdana yang juga Wakapolres Bogor berharap, turnamen futsal ini memupuk tali silaturrahmi dan persaudaraan antara sesama aparatur Kabupaten Bogor dan juga awak media.

“Pesan Kapolres Bogor, para peserta turnamen futsal harus menjunjung sportitas. Turnamen ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturrahmi antara aparatur dengan rekan-rekan awak media,” kata Kompol Wisnu kepada wartawan usai melakukan tendangan pertama bola ke gawang, tanda dimulainya pertandingan.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu mengungkapkan, turnamen futsal yang melibatkan semua elemen ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan kepada kepolisian atau Polri.

“Olahraga begini menyatukan kita. Kedepan kita harus lebih baik lagi. Karena saat ini masih dalam rangka memperingati HUT Polri ke 76 tahun, kami berharap rasa kepercayaan masyarakat ke Polri meningkat,”tutupnya.

(M.Fauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here