Bogor | Kabarindoraya.com

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H selaku Inspektur Upacara serah terima jabatan 6 Kapolsek Jajaran Polres Bogor di gelar pada Selasa pagi (21/06) di halaman apel Mako Polres Bogor. Yang mana dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut turut di hadiri para PJU Polres Bogor, Kapolsek Jajaran Polres Bogor, Anggota Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor.

6 Perwira yang alami pergeseran jabatan yakni Kapolsek Ciawi yang semula di jabat Kompol Asep Triyono T., s.Pd. di serah terimakan kepada Kompol Agus Hidayat S.H. , Kapolsek Cigudeg yang semula di Jabat Kompol Nurahim di serah terimakan kepada Kompol Wagiman S.H , Kapolsek Parung Panjang yang semula di Jabat oleh Kompol Wagiman S.H. di serah terimakan kepada Kompol Suminto H.P., S.I.P., M.H , Kapolsek Parung yang semula di Jabat Kompol Suwandi S.H., di serah terimakan kepada Kompol Sularso S.H. , Kapolsek Jonggol yang semula di jabat Kompol Sularso S.H serah terimakan kepada Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H. , dan Kapolsek Tamansari yang mulanya berstatus sebagai Pejabat sementara, Jabatannya dikukuhkan dan di jabat Oleh Iptu Agus Hidayat.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin selaku Inspektur Upacara dalam serah terima jabatan tersebut mengungkapkan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan Proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya Dinamika Manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui Mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat Baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan Loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kapolsek di Jajaran Polres Bogor, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah, dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi.

Dan bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Bogor, di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here