Cariu | Kabarindoraya.com

Polsek Cariu bersama Jajaran Koramil 2108 dan Satpol PP Kecamatan menggelar “Operasi Yustisi” di jalan Brigjen Dharsono Cariu kabupaten Bogor.Pasalnya masih banyak masyarakat yang tak mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Ditemui dilokasi giat operasi ,Kapolsek Cariu Kompol Nur Arifin, SH kepada kabarindoraya.com mengatakan Operasi yustisi ini rutin dilaksanakan setiap hari dalam upaya penegakan ketertiban dimasa pendemi covid 19, sesuai arahan perintah pimpinan.

“Bagi masyarakat yang terjaring tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker,langsung di berikan sangsi sosial oleh petugas,  dengan membaca Pancasila ada juga yang menyanyikan lagu indonesia raya,” ungkap Kapolsek Cariu,Kompol Nur Arifin, SH,Rabu (16/9) malam

Lebih lanjut Kompol Nur Arifin menjelaskan,Operasi ini dibagi dua macam ada operasi stationer dan operasi secara mobile,” Malam ini operasi stationer dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Cariu,untuk operasi mobile nya kami memutar di wilayah Kecamatan Cariu,”jelas Kapolsek.

Kapolsek menegaskan,Selain memberi sangsi kepada pelanggar pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat serta melakukan sosialisasi pendisiplinan 3M (menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) agar masyarakat mengikuti petunjuk protokol kesehatan.

“Mudah mudahan hasil dari operasi yustisi ini efektif bagi masyarakat, kami terus menghimbau untuk selalu menjaga mematuhi protokol kesehatan sehingga wilayah Cariu tetap bertahan di zona hijau aman dari penyebaran covid-19,” tutup Kompol Nur Arifin, SH.

(Omen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here