Bogor | Kabarindoraya.com

Bantuan di berikan Polsek Cijeruk Polres Bogor kepada warga desa cibalung kecamatan Cijeruk yang tembok rumahnya runtuh akibat hujan lebat dan puting beliung Pada Sabtu (11/06)

Yang mana pemberian bantuan berupa semen sebanyak 10 sak tersebut secara langsung di berikan Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo kepada Sayuti pemilik rumah yang tembok runtuh.

Kompol Sumijo menjelaskan bahwa apa yang di lakukannya ini merupakan bentuk empati kami, dengan apa yang di alami oleh keluarga bapak Sayuti ini.

Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban kepada bapak Sayuti, dan semoga rumah yang menjadi tempat tinggal bapak Sayuti dan keluarga ini dapat segera kembali berdiri dan dapat di tinggali, ungkapnya.

Kepada masyarakat pun di harapkan dapat saling membantu antar sesama. Ayo kita saling berlomba untuk berbuat kebaikan. Minimal satu kebaikan dalam satu hari dapat kita perbuat seperti halnya program Kapolres Bogor yang wajib di lakukan oleh seluruh personil jajaran Polres Bogor, tutupnya.

(M.Fauzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here