Bogor | Kabarindoraya.com

Pencegahan pelanggaran protokol kesehatan  terus di lakukan, Polsek Cileungsi bersama Koramil dan Sat Pol PP terus bersinergi lakukan Sosialiasi dan Penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan diberbagai titik pada Rabu (28/10/2020).

Operasi Yustisi gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 terus di tingkatkan, sesuai dengan Perbup Bupati Bogor  No.60 Tahun 2020. Melalui Sosialisasi kepada masyarakat dan dilakukannya penindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, di harapkan dapat meningkatkan tingkat  disiplin dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan.

“Adapunhasil kegiatan Ops Yustisi gabungan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 106, diberikan sanksi sosial 19, sanksi Fisik  8 dan memberikan masker sebanyak 25 buah,”ungkap Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi.

Lebih lanjut AKP Benny Cahyadi mengatakan,di masa Pandemi Covid-19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dapat di jalan dengan baik dan benar sehingga penyebaran Covid- 19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal.

“Melalui Ops Yustisi ini juga di harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan Kan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol.” Ujar Kapolsek Cileungsi.

(Rn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here