Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Pendidikan Teropong Warga 

PonPes Sirojul Atfhal Pamijahan Peduli Bencana

218 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Bencana banjir dan longsor yang menimpa beberapa kecamatan yang ada di Bogor bagian Barat diantaranya Kecamatan Nanggung, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Cigudeg dan Jasinga telah mengetuk hati Pimpinan dan Santri Pondok Pesantren Sirojul Atfhal Pamijahan untuk meringankan beban dan ikut peduli terhadap korban yang terdampak. Pamijahan (8/01/2020)

Pasalnya dalam seminggu terakhir santri Sirojul Atfhal yang di pimpin oleh Ustadz Umarudin yang beralamat di Kp. Nangkasri 2 Desa Pamijahan Kec. Pamijahan telat membuka donasi untuk korban banjir dan longsor tersebut.

Pimpinan PonPes Sirojul Atfhal Ustadz Umarudin mengungkapkan “Alhamdulillah penyaluran bantuan telah di distribusikan ke tiga titik bencana diantaranya Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya, Desa Muncang Kecamatan Nanggung dan Lebak Banten” Ujarnya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban mereka dan saya ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya”. Tambahnya.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, pakaian, makanan, obat-obatan dan perlengkapan bayi.

Alumni Sirojul Atfhal Iskandar Dzulkarnain menambahkan “ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai kepada suadara kita yang terdampak bencana banjir dan longsor” Tukasnya.

“Dan kita sebagai mahluk sosial tentunya harus peduli terhadap sesama karena kita tidak bisa hidup sendiri-sendiri” Tambah Izul Sapaan Akrabnya.(Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: