Berita Daerah Bogor Raya Headline Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Posyandu Cempaka RW 20 Diresmikakan Wakil Walkot H.Pradi Supriatna

177 Views

Depok Kabaraindoraya.Com |

Pos pelayanan terpadu(Postandu) RT 01 RW 20 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Selasa(18/2)pagi diresmikan pemakaianya oleh Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna .Kom.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekertaris Kecamatan(Sekcam)Tapos H.Samiya,Lurah Tapos Tri Sutanto, Trisna Setiawan dari Puskesmas Kel Tapos, ketua RW 20 H.Yusup Hidayat ketua RT 01 Tanto, tim PKK RW 20, Hany, Halima, Rahmawati, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Tri Sutanto dalam sambutanya mengatakan saya mengucapkan terimakasih, atas pembanguna Posyandu Cempaka RW 20 dengan swadaya masyarakat.

” saya berharap setelah diresmikanya pemakaian posyandu ini, kegitan warga, terutama dalam kegiatan penimbangan balita dan lainya dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya, ” jelas Tri Sutanto.

Sementara Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna pada sambutanya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas berdirinya posyandu ini, karena ini cintoh baik warga dapat membangun posyandu secara swadaya.

” dalam proses pembangunan tentunya melibatkan banyak stake holder, dan tong surat- suratnya dirapikan. Karena ini sifatnya hibah, kita tidak mau nantinya dibelakang hari ada yang komplain dan mengakui, ” ucap Wakil Walikota Depok ini.

Lebih lanjut Pradi Supriatna mengatakan, sebelum mengunting pita tanda dioprasikanya pengunaan posyandu Cempaka RW 20 ini.

” saya berharap dengan dioprasikanya posyandu ini kegiatan para kader PKK RW dapat lebih aktif lagi dalam hal kegiatan kepoyanduan, ” tegas Politikus partai Gerindra ini.

Sementara ketua RW 20 H.Yusup Hidayat saat sambutanya berujar ” dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada ibu- ibu kader yang sudah gigih dalam keguatan pembangunan posyandu. Sehingga hari ini dapat diresmikan, juga buat pak wakil kami ucapkan terimakasih atas kehadiranya, ” ucapnya.

Acara selanjutnya Pradi Supriatna mengunting pita dan memotong tumpeng tanda diresmikanya Posyandu Cempaka RW 20 Kel Tapos ini. (Rudi.Harahap/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: