Bogor | Kabarindoraya.com

Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan  semua elemen yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor harus menunjukan komitmen yang tegas dan jelas ketika berada di PPOPM kabupaten Bogor.

“ Kami minta semuanya benar benar berkomitmen penuh, agar PPOPM Kabupaten Bogor bisa mencetak atlet yang bisa berkiprah di kancah nasional dan internasioal,” tegas Trian Turangga.

Jika masih ada yang ragu ragu dan tidak siap berkomitmen , kata Trian , silahkan berpikir ulang dan bisa secepatnya mundur dari PPOPM Kabupaten Bogor.

Trian menambahkan,  Pemkab Bogor akan mensuport semua program PPOPM jika semua atlet, pelatih menunjukan kompitmen yang tegas dalam berlatih, disiplin  dan punya tekad jadi atlet yang bisa membawa nama harum Kabupaten Bogor di kancah nasional dan internasional.

“ PPOPM Kabupaten Bogor tidak mencetak atlet kelas kecamatan atau kelas Kabupaten,” ucap Trian

Tapi PPOPM  Kabupaten Bogor , lanjut Trian, harus bisa mencetak atlet yang bisa berkiprah dan berprestasi  di event event nasional dan internasional.

“ Intinya saya  minta semua atlet yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor  berkomitmen dalam disiplin  dan berlatih keras  hingga  bisa meraih prestasi di kancah nasional dan  Internasional,” tuntasnya.

 

( AS Pangrango)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here