Cibinong Kabarindoraya.com |

Sebanyak 24B pelatih sepakbola yang berasal dari beberapa klub sepakbola dan SSB se Kabupaten Bogor mulai senin (4/11) mengikuti kursusu kepelatihan sepakbola C1 Nasional yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan Kursus C1 Nasional itu dipimpin langsung oleh Deny Samsudin dan Marwal Iskandar yang bertindak sebagai Instruktur.

“ Ini program dari Seksie PITOK Dispora Kabupaten Bogor yang ingin meningkatkan lisensi kepelatihan para pelatih sepakbola di Kabupaten Bogor,” ujar Seksie Pitok Dispora, Aep Saepudin yang langsung hadir di sesi praktek lapangan kegiatan pelatihan lisensi C1 Nasional di Stadion Pakansari, Cibinong.

Aep menambahkan, kegiatan pelatihan ini akan berlangsung hingga 17 Nopember 2019.

“ Selain materi di lapangan, 24 pelath yang ambil bagian dalam kegatan ini juga wajib mengikuti kegiatan di kelas yang digelar di salah satu hotel yang ada di kawasan Kabupaten Bogor ,” tutur Aep

Dalam kesenpatan yang sama, Deny Samsudin yang juga eks pelatih Persikabo Bogor membenarkan kalau dirinya ditetapkan sebagai intruktur dari kegiatan Seksie PITOK Dispora Kabupaten Bogor untuk memberikan materi kepelatihan para pelatih sepakbola .

“ Hari ini saya baru memberikan materi dasar –dasar bermain sepakbola. Mudah –mudahan ini akan jadi bekal bagi para peserta yang ikut dalam kegiatan ini,” tuntas Deny Samsudin. (Redaksi/Aviani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here