Bekasi | Kabarindoraya.com

Usung Program ‘Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi’ Polres Metro Bekasi Kota adalah upaya Kapolres dalam meningkatkan pelayanan kepada warga Kota Bekasi untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif .

Kapolres Metro Bekasi selama 2 bulan berjalan keliling mengunjungi 12 Kecamatan, ke RT dan RW dalam menyerap aspirasi warga serta memberikan solusi, baik pada jam kerja maupun pada malam hari.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres dan para pejabat utama Polres Metro Bekasi Kota dengan dibagi 4 Tim yang bergerak mengunjungi masyarakat di Kota Bekasi.

Dalam kunjungan Serap Aspirasi di Medan Satria yang ke 3 kalinya, Kapolres Kombes Pol Hengki, mengunjungi warga RW 06 Harapan Mulya bertempat di Aula SMAS Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kamis (01/12/2022).

Kunjungan di bulan akhir tahun 2022, Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Kasat Resnarkoba Kompol Guntur Nugroho, Kasie Propam Rosdiana Sirait, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari, Kapolsek AKP Aqsha Ferdianto S.E bersama Camat Medan Satria Widia Tiawarman, Lurah Harapan Mulya Agung Putra serta Babinsa Harapan Mulya yang mewakili Danramil 01 Kranji.

” Kami pihak Kecamatan Medan Satria mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota yang intens melakukan kegiatan serap aspirasi langsung kepada warga Kecamatan Medan Satria. Sehingga kami warga merasa aman sekarang dan kondisi yang tenang dan harmonis dalan Kamtibmas,” ungkap Camat Medan Satria Widia Tiawarman dalam sambutannya.

Menurut dia, saat ini wilayah Medan Satria aman dan kondusif. Mudah – muhanan kegiatan bermanfaat dan keberkahan bagi warga Kecamatan Medan Satria.

” Kedepannya untuk meningkatkan kondisi yang lebih aman dan Kondusif diharapkan para warga agar lebih proaktif dalam mendukung kegiatan Kamtibmas, seperti aktif melakukan sistem keamanan di lingkungan masing-masing,” ucapnya.

Kapolres metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menjelaskan, kegiatan kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi ini adalah wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat mendengarkan langsung apa yang jadi harapan dan keluhan mereka bisa kita carikan solusi.

“Sebagai fungsi Polri sebagai pelindung dan pelayan dan pengayom masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

(Arifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here