Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Proyek Mangkrak,Warga Keluhkan Kemacetan

149 Views

Gunung Putri Kabarindoraya.com |

Proyek pembangunan jalan Pemerintah Kabupaten Bogor, tepatnya di jalan raya Wanaherang dimulai dari depan Apartemen Gunungputri Square sampai Pasar Wanaherang dengan jarak lebih kurang satu kilometer dikeluhkan warga. Pasalnya sudah dua minggu ini kontraktor tidak melakukan pengerjaan.

Salah seorang pengguna jalan, Ardi (27) yang sehari-hari melintasi jalur itu untuk berangkat kerja mengeluhkan dengan jalur jalan yang hanya dikerjakan separuh-separuh saja. Menurutnya karena hal itu dirinya sering terlambat masuk kerja karena harus antri dengan diberlakukannya sistem buka tutup oleh Kepolisian dan warga setempat yang membatu mengatur lalulintas.

“saya suka kesiangan kerja mas, soalnya kan jalan separuh aja, bahkan sudab dua minggu ini belum lagi ada pengerjaan,”keluhnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Gunungputri, AKP Enggar Adi Wibowo mengatakan, imbas dari keterlambatan pengerjaan jalan sendiri memang masih bisa diatasi karena pergelaran personil sudah dibagi masing-masing jadwal.

“memang pengerjaannya hanya 1 kiloan
Tapi kan ini di satu lajur sudah ada yang di bangun, di potong-potong gitu. Kalo terhambat memang dirasakan banyak warga, apalagi depan kantor Polsek Gunungputri belum juga dikerjakan,” katanya.

AKP Enggar menambahkan, hal itu memang masih bisa diatasi walaupun depan kantornya itu belum selesai juga. Namun, harapannya agar cepat selesai agar masyarakat leluasa menggunakan lalu lintas apalagi setiap pagi pegawai dan anak sekolah lewat jalur tersubut. “ya harapan saya sih agar secepatnya diselesaikan. Kan kasian pekerja sama anak sekolah setiap pagi harus merasakan macet-macetan dan terganggu karena memang jalannya belum beres juga, hal ini juga sudah kita sampaikan juga tapi belum ada kelanjutannya dari kontraktor,”katanya.

Pantauan dilapangan pengerjaan Pembangunan jalan itu tidak dilengkapi dengan papan nama.(Redaksi/Nay)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: