Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional Pemerintahan Teropong Warga 

Proyek Miliaran Rupiah Retak dan Patah, Kontraktornya Tutup Mata

1.338 Views

Gunungputri Kabarindoraya.com |

Terkait patah dan retaknya proyek peningkatan ruas jalan Kedep – Cileungsi tepatnya di Jl Mercedez, Wanaherang, Kecamatan Gunungputri yang dikerjakan oleh CV. Cipta Laksana Jaya yang menelan anggaran senilai 6,5 milyar lebih itu hingga hari ini belum juga perbaiki.

Menurut Rizki tokoh pemuda kabupaten bogor,dirinya meminta agar pihak kontraktor untuk segera memperbaiki proyek peningkatan jalan yang retak bahkan patah belum juga ada perbaikan

“kita akan segera menggelar unjuk rasa ke kantor Bupati, PUPR, Kejaksaan dan DPRD kabupaten bogor kalau sampai kontraktor tidak segera memperbaiki coran jalan tidak segera diperbaiki, yang retak bahkan patah.

Rizki Permana, S.E, M.M juga mengatakan, proyek itu sudah dikerjakan sejak tanggal 9 Agustus 2019. Namun memang setelah cek fisik dilapangan, tapi coran nya ada yang retak bahkan patah, namun yang jadi penyebab kenapa kontraktor tidak memperbaiki pengerjaannya itu yaitu Kontraktor CV. Cipta Laksana Jaya,mana tanggungjawab nya

“Proyek jalan ruas kedep cileungsi Kalau retaknya bahkan itu dibeberapa titik terlihat coran nya patah

Meski begitu, Rizki Permana, S.E, M.M dirinya berharap agar secepatnya pengerjaan jalan yang memang selama ini sangat diharapkan oleh warga Gunungputri agar bisa dikerjakan sampai selesai. Karena sudah beberapa tahun ini warga sangat menantikan jalan yang mulus agar perjalannya menuju tempat kerja dan sekolah tidak terhambat.

“ya kami minta ke dinas PUPR harus tindak tegas Kontraktor CV.Cipta laksana jaya ini, untuk segera memperbaiki coran yang retak bahkan patah,dan mengingat waktu pekerjaan juga ini sudah habis waktu nya ucap” Rizki(Redaksi/GI)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: