Berita Daerah Bogor Raya Bola Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga 

PSSI Askab Bogor Tancap Gas

360 Views

PSSI Askab Bogor Tancap Gas

Bogor Kabarindoraya.com-Jajaran pengurus PSSI Askab Bogor dibawah komandi Junaidi Samsudin langsung membuat gebrakan positif dengan menggelar event Festival sepakbola U-12 yang akan dilakukan tanggal 19-20 Januari 2019 di Stadion Mini Cibinong.

Rencananya, peserta festival sepakbola U-12 tesebut akan diikuti sekitar 48 klub anggota FKSSB dan PSSI Askab Bogor .

“ Ini merupakan program kerja kami dalam menggali talenta pesepakbola usia dini yang ada di Kabupaten Bogor. Kami juga sudah mendapat respon positif dari Bupati Bogor,” ujar Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin.

Junsam, panggilan akrab dari politisi Partai berlambang Ka’bah ini menegaskan, potensi pesepakbola usia dini yang ada di Kabupaten Bogor dan mereka terakomodir di puluhan klub yang bergabung di Askab Bogor dan FKSSB Kabupaten Bogor .

Ia optimis dari ajang Festival Sepakbola bertitel Bupati Cup U-12 ini akan banyak lahir talenta pesepakbola masa depan Kabupaten Bogor.

Dalam konteks yang sama, kata Junsam, ia merasa bangga dengan support yang terus diberikan Pemkab Bogor dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Bogor terhadap program kerja yang akan dilakukan PSSI Askab Bogor untuk empat tahun kedepan.

“ Pada intinya PSSI Askab Bogor mulai tahun ini akan kembali menggulirkan roda kompetisi dari semua jenjang kelompok umur ataupun dari kasta kompetisi yang ada di PSSI Askab Bogor saat ini,” tuntasnya

Sementara itu, Ketua Panpel Festival U-12 Bupati Cup, Yayan Mulyana mengatakan, event kali ini akan jadi titik awal dari program kerja PSSI Askab Bogor periode 2018-2022.

“ Sejauh ini sudah ada 48 klub anggota FKSSB dan PSSI Askab Bogor yang akan ambil bagian dalam Festival U-12 Bupati Cup,” tegas Yayan Mulyana yang juga tercatat sebagai Ketua Umum FKSSB Kabupaten Bogor.

Dilain pihak, Sekum PSSI Askab Bogor, Agung Nugroho event Festival U-12 Bupati Cup ini akan jadi ajang seleksi para pemain yang akan dipersiapkan untuk ajang Danone dan Piala Gubernur U-12 tahun ini.

“ Festival U 12 Bupati Cup ini punya sasaran yang sangat jelas, karena PSSI Askab Bogor akan mempersiapkan tim yang akan diikutkan dalam kompetisi Piala Gubernur Jabar U-12,” beber Agung Nugroho

Kemungkinan, tambah Agung, PSSI Askab Bogor akan menurunkan dua tim dalam ajang Piala Gubernur U 12 nanti. (WanSep)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: