Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Nasional News 

PT GAG Nikel Bantu Korban Bencana Di Kabupaten Bogor

96 Views

Bogor | Kabarindoraya.com

PT GAG Nikel, yang beroperasi di Raja Ampat, Papua Barat ini ikut turun langsung ke lokasi pengungsian korban longsor dan banjir di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (12/1/20).

Kedatangan dari anak perusahaan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) ini bertujuan untuk memberikan bantuan sebanyak 700 paket sembako secara langsung kepada warga yang terkena dampak tersebut.

Dikatan Prita Erwan Ardi, Staf Direksi PT. GAG Nikel, untuk perusahaan kami ini memang setiap tahunya selalu berkeliling dan mengganggarkan bantuan langsung kalau setiap ada bencana.

Kebetulan kali ini kami membawa sebanyak 700 paket sembako untuk para warga yang terdampak bencana banjir dan longsor,” katanya.

Selain itu menurut Prita, PT. GAG Nikel juga memberikan bantuan korban banjir di Jakarta sebanyak 300 paket sembako dan bantuan medis.

Kami pun berharap untuk para warga disini segera terselesaikan dengan baik, bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya dan bahan bawaan yang kami bawa ini bisa membantu meringankan beban warga dan bermanfaat.

Perlu di ketahui PT GAG Nikel, yang beroperasi di Raja Ampat, Papua Barat, dari anak perusahaan PT Aneka Tambang Tbk (Antam).

(Red/Gie)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: