Bogor Kabarindoraya.com – Setelah MoU dengan Gapensi Kabupaten Bogor pada, Kamis (9/2) di Gedung Serbaguna BJB lantai 4 Cibinong, kini, PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) melakukan penandatangan MoU dengan Gapensi Kota Bogor di Kantor Gapensi Kota Bogor Paledang Kota Bogor, Kamis (2/30). Menurut Direktur Operasional PT.PPE selaku penanggung jawab dari program promosi dan sosialisasi produk PPE, Ir. Asep Muttakin dalam sambutannya. Penandatangan MoU denga Gapensi Kota Bogor ini juga bagian daripada rangkaian dari Promosi dan Sosialisasi Produk PT.PPE dalam hal ini Hotmix, serta batu baik itu boulder maupun agregat. “silaturahmi yang diiiringi dengan penandatangan MoU dengan Gapensi Kota Bogor ini merupakan bagian dari program promosi dan sosialisasi PPE “, ujar Asep.
Di tempat yang sama Direktur Utama PT. PPE, Radjab Tampubolon memaparkan bahwa PT.PPE merupakan BUMD yang berbadan hukum PT. Berdirinya pun baru, belum sampai lima tahun. Tapi untuk kiprah kami tak diragukan lagi. “kami memiliki semua peralatan didalam pengerjaaan pengaspalan,kita tidak meminjam dan menyewa. Ini murni milik kita, ini juga untuk memastikan layanan kami kepada pelanggan. Mulai dari alat berat, alat angkut,aspalnya, semua kita produksi sendiri, dan semua peralatan yang kami gunakan semuanya sudah dikalibrasi dan disertifikasi,”jelas Radjab.
Radjab pun melanjutkan, Kami sudah mendapatkan sertifikat nasional untuk mengerjakan pengerjaan tingkat nasional. “ Amp kami sudah melakukan pengaspalan jalan tol. Tol jagorawi, Borr, kuningan , kalibaru, itu aspalnya dari prayoga. Prayoga sudah menyuplai untuk jalan jalan nasional. Insyaalloh dalam mempersiapkan asian games ini. Jika Kami dipercaya kami akan melakukan pengaspalan jalan di Gelora bung karno (GBK).,”ungkap Radjab.
Ketua Gapensi Kota Bogor, yang di wakili oleh Rizal Thalib menyambut baik silaturahmi sekaligus MoU dengan PT.PPE ini. Ini merupakan pertanda baik dalam berbisnis. MoU ini adalah bagian dari keseriusan kita untuk bertindak proporsional dan profesional , dan tidak ada lain dan tidak bukan tujuan berbisnis adalah saling menguntungkan.(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here