Cibinong | Kabarindoraya.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang kabupaten Bogor me­nyem­belih satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah ini,Di halaman belakang kantor PWI Jalan Bersih, Kelurahan Tengah,Kecamatan Cibinong,Kabupaten Bogor,Sabtu (1/8/2020).

“Sapi kurban yang kita sembelih ini meru­pakan pemberian dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor, Sementara untuk Kambing pemberian dari kantor BPN yang da­ging kurbannya akan dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, baik yang berasal dari media cetak harian, Media Online,maupun elektronik,”ungkap ketua PWI Kab Bogor, H.Subagio,S.IP.

H.Subagio yang didampingi Sekretaris PWI,M.Nurofik,  bersama pengurus dan anggota lainnya mengucapkan terima ka­s­ih kepada Pemkab Bogor dan Kepala Kantor BPN atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada jurnalis khususnya yang tergabung di  PWI kabupaten Bogor.

“Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya, Mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikannya,Nantinya kami akan bagikan kepada anggota PWI dan masyarakat sekitar kantor,”tuturnya.

Daging hasil penyembelihan hewan kurban yang dilakukan di Sekretariat PWI cabang Kab Bogor ini langsung dibagikan dan diterima secara simbolis oleh Pimpinan Umum Media Online Kabarindoraya.com,Sofwan Ali kemudian di lajutkan pembagian kepara anggota jurnalis yang lain.(Fzi/ Edy.M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here