Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

Raker Partai Gerinda Dalam Rangka HUT Ke-12 

213 Views

Caringin Kabarindoraya.com |

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ke 12, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kerja (Raker) Di Hotel Grand Pesona Caringin Bogor Rabu,(19/2/2020).

Kegiatan Raker ini diikuti oleh segenap jajaran para pengurus Ketua,Sekertaris,Bendahara dan Organisasi kaderisasi & keanggotaan (OKK), Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Bogor.

“Serta diikuti pula oleh peninjau dari Sayap partai Seperti SATRIA Kabupaten Bogor  PPIR , PIRA ,TIDAR dan Laskar Garuda Kabupaten Bogor.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan.yang rencana kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 19 sampai tanggal 20/2/2020.

Dalam sambutan nya, Ketua DPC Partai Gerindra Kab Bogor H Iwan Setiawan, memaparkan berbagai keberhasilan partai Gerindra selama 12 tahun berdiri termasuk meraih 14 kursi di DPRD Kabupaten Bogor dan juga berhasil menempatkan kader nya menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Kegiatan RAKERCAB ini, sebagai rangkaian dari kegiatan HUT PARTAI GERINDRA yang ke 12 yang jatuh pada tanggal 06 Februari yang lalu.

“hal ini dilaksanakan sebagai manifestasi dari jargon Partai GERINDRA saat ini yang mengusung tema Setia bergerak untuk Indonesia Raya dan menjadikan partai Gerindra menjadi partai besar dan amanah memegang teguh amanat dari rakyat Indonesia”.Ungkap nya.

Kegiatan Rakercab Partai Gerindra kabupaten Bogor ini juga Dihadiri 14 Anggota DPRD dari Kader terbaik Partai Gerindra,yakni Ketua DPRD Ruddy Susmanto,Kukuh Sriwidodo,Ketua Komisi 3 Sastra Winara ,Andi Permana.

“Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bogor”,Ruddy Susmanto juga mengatakan dalam Rakercab dengan Rangkaian Hari Jadi Partai Gerindra yang Ke-12 Tahun,ini Kami Tetap Berkomitmen, dan konsisten untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat kabupaten Bogor, Ujarnya.(KroN/oMen)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: