Bogor | Kabarindoraya.com

Forum Mahasiswa Bogor (FMB) selenggarakan santunan bagi anak yatim yang berada pada lingkungan RT 001 Desa Situ Udik, Kec. Cibungbulang Bogor. Selasa (04/5/2021).

Setelah sebelumnya menyelenggarakan agenda pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 18 April 2021 hingga pada tanggal 02 Mei 2021, FMB kembali menyemarakan ramadhan 1442H dengan kegiatan santunan anak yatim.

Raju Zalikal, selaku ketua Forum Mahasiswa Bogor menyampaikan beberapa hal terkait agenda-agendanya yang telah terlaksana selama bulan suci Ramadhan 1442H.

“Kehadiran Forum Mahasiswa Bogor di tengah-tengah masyarakat mesti memiliki kebermanfaatan, sebab itu merupakan kewajiban organisasi mahasiswa” kata Joy sapaan akrabnya.

“Setelah dua minggu ke belakang kita mengabdikan diri dalam penyelenggaraan Pesantren Kilat, hari ini kita juga menggelar santunan bagi anak yatim di sekitar sekretariat” sambungnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan-kegiatan Forum Mahasiswa Bogor selama ramadhan, baik melalui moril ataupun materiil.

“Saya mewakili seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bogor, mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan-kegiatan FMB selama bulan suci Ramadhan, baik moril ataupun materiil” kata sang Nahkoda FMB.

Ia juga berharap bisa memaksimalkan kehadiran bulan suci Ramadhan tahun ini dengan kegiatan yang bersifat sosio-ibadah, dan berharap dukungan publik terus menyertai langkah geraknya.

“Saya berharap dapat memaksimalkan Ramadhan kali ini dengan kegiatan yang bersifat sosio-ibadah, saya juga berharap setiap gerak langkah selalu disertai oleh dukungan masyarakat”. Katanya sebelum menutup wawancaranya dengan reporter Kabarindoraya.com.

Berbagi memang merupakan solusi yang baik dalam melalui berbagai kesulitan, mengingat kondisi Covid-19 masih membayang-bayangi segala aktivitas masyarakat.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here