Berita Daerah Bisnis Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Reklame Billboard Liar Diwilayah Cibinong Raya Ditertibkan

80 Views

 

Bogor kabarindoraya.Com | Reklame billboard ditempat strategi wilayah Cibinong Raya terus ditertibkan karena sudah habis masa waktu izinnya Jum’at 6/9/19 tim gabungan dari Dinas perumahan kawasan permukiman dan pertamanan (DPKPP) kabupaten Bogor bersama polpp melakukan penertiban reklame liar yang masa izin nya sudah habis di beberapa titik di wilayah Cibinong raya.

Salah satunya diperempatan lampu merah PDAM ada lima reklame yang tidak berizin atau yang sudah habis masa izin nya,dan dilampu merah CCM hingga perempatan lampu merah kandang roda.

Agus Budi Pegawai Dinas perumahan kawasan pemukiman dan pertanahan kabupaten Bogor Jum’at 6/9/19 malam saat ditemui diperempatan lampu merah PDAM saat melakukan penertiban reklame liar ia mengatakan kita terus akan lakukan penertertiban diwilayah cibinong Raya Bersama dengan dinas Polpp kabupaten Bogor terutama reklame Billboard yang sudah habis masa izinnya bahkan dan bahkan juga ada reklame liar.

Hasil pantauan kabarindoraya.com Jum’at 6/9/19 saat penertiban reklame liar disimpang lampu merah PDAM kabupaten Bogor terlihat pula kabel PLN dan kabel Telkom pun berantakan ini terlihat sangat membahayakan keselamatan.

Upaya Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertamanan (DPKPP) Kabupaten Bogor, untuk melakukan penertiban terhadap reklame tidak berizin atau habis masa berlakunya terus dilakukan.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan pendataan dan pengawasan pengendalian terhadap reklame-reklame tersebut
dan sebagian besar reklame izinnya memang sudah habis masa berlakunya.

Lanjut “Agus Budi Penertertiban reklame Billboard liar ini kami lakukan hingga Jum’at malam bersama tim lapangan DPKPP karena setelah kami lakukan penertertiban papan Billboard reklame liar kami harus membawa kekantor untuk disimpan depan halaman kantor karena kami belum ada tempat atau gudang “ujarnya (SOFWAN)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: