Jombang | Kabarindoraya.com

Relawan OWN Kertosono memberikan bantuan sembakau kepada warga kalipuro bandar Kedungmulyo Jombang Jawa Timur Sabtu 13/2/2021

Sembakau ini berupa Mie instan, Pampers, minyak sayur,telur,dan obat-obatan , Pakaian,beras yang sudah dikemas, kami turun langsung kelokasi pengungsian warga yang terkena banjir, hingga saat ini sudah sembilan hari Air mengepung kalipuro Alhamdulillah berangsur surut,tapi warga masih enggan balik ke rumah.

Warga enggan meninggalkan rumahnya karena ke khwatiran banjir susulan kembali mengingat curah hujan di daerah Jombang sekitarnya masih relatif tinggi Ujar”, Sulkan selaku Ketua RT Setempat .

Dimana banjir yang sudah sembilan hari mengenangi kampung kami yang meluluh luntuhkan perkebunan dan sawah warga sehingga warga masih sangat kesulitan untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Bahkan bantuan pun terus mengalir dari Pemkab Jombang dan Pemprov Jatim.sembako,obat obatan air bersih dan mie instan dan pakain terus berdatangan dari Relawan.

Semoga banjir cepat surut dan warga bisa beraktifitas seperti biasa lagi Ujar cak” Sunar Relawan dari kertosono,dan kami akan terus menggalang bantuan untuk meringankan saudara kita yang saat ini lagi kena musibah banjir tutur”,Purwati Relawan dari dusun ganggang-pecuk patianrowo nganjuk.

“Sunar dan temen temen nya Relawan terus semangat untuk mengumpulkan bantuan dari luar untuk dapat membantu keluarga korban banjir ini Ucapnya Kepada kabarindoraya.com

(Suyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here