Bogor | Kabarindoraya.com

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat IUQI Bogor resmi gelar pelantikan, senin (14/09/2020).

Agenda pelantikan yang diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan berjalan dengan khidmat dan lancar.

Reka, Ketua Pelaksana Pelantikan mengatakan bahwa proses pelantikan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, proses pelantikan telah selesai dan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan meski dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah” katanya.

Ketua Umum HMI IUQI, Aglam Prawira mengucapkan terima kasih atas setiap dukungan dan ia juga mengatakan siap untuk menjadi garda terdepan gerakan mahasiswa.

“Terima kasih saya ucapkan atas seluruh dukungan yang sampai pada kami, kami akan menjadikan setiap dukungan sebagai bahan bakar semangat kami dalam berjuang” katanya.

“Kami juga siap untuk menjadi garda terdepan gerakan mahasiswa untuk membangun kampus dan Kabupaten Bogor” pungkasnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Institut Ummul Quro Al Islami  Bogor Azwar Anas, M.Pd.I  berharap bahwa HMI IUQI dapat menjadi organisasi kader pergerakan mahasiswa dalam memajukan bangsa sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan dan nilai Islami.

“Saya berharap HMI IUQI dapat menjadi organisasi mahasiswa yang dapat memajukan bangsa sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan dan keislaman” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pengurus HMI IUQI pada periode sebelumnya yang telah baik dalam menjalankan roda organisasi dan regenerasi.

“Saya ucapkan terima kasih pada segenap pengurus HMI IUQI periode sebelumnya yang telah baik dalam menjalankan roda organisasi. Kami juga ucapkan terima kasih dan sebuah penghargaan pada pengurus masa bakti pengiris tahun 2019 yang telah mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk kampus IUQI ini”.

“Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada pengurus HMI IUQI periode 2020-2021yang telah resmi dilantik. Sikapilah kesempatan ini dengan penuh kesyukuran dan jalanilah prosesnya dengan baik sehingga organisasi ini dapat menjelma sebagai wadah yang ideal untuk mengaktualisasikan diri bagi mahasiswa” sambungnya.

“Saya berharap bahwa HMI IUQI dapat memberi warna positif di tengah masyarakat sebab telah menyandang intelektual islami, dan menjadi bagian penting dalam penciptaan budaya kampus IUQI yang berlandaskan Aswaja yang memiliki tata nilai IMAN (ilmu, moral, amal dan nasionalis)” kalimatnya sebelum menutup wawancara.

Di sisi lain, Ketua Umum HMI Cabang Bogor, Wildan Nugraha mengatakan bahwa pelantikan adalah gerbang perjuangan dan proses perjuangan ada di depannya.

“Pelantikan pada hakikatnya adalah gerbang, perjuangan sesungguhnya ada setelah hari ini hingga besok saat masa pertanggungjawaban kepengurusan” kata wildan.

“Pada kesempatan ini saya ingin sampaikan sebuah ajakan pada seluruh mahasiswa IUQI untuk dapat berproses di dalam HMI dan berkontribusi pada upaya pembangunan budaya intelektual di kampus IUQI” sambungnya.

(Rn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here