Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Rombongan NU Peduli,Santuni Guru Ngaji Yang Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

106 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Sebagai wujud peduli dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan rombangan Nahdatul Ulama (NU) peduli Kabupaten Bogor, selasa (19/05) mengadakan silaturahmi ke salah satu rumah warga yang kurang mampu dan jauh dari kata layak huni,Pasal nya satu keluarga ini tinggal bersama ayam dan soang (Angsa-red). Padahal hanya berjarak puluhan meter dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor.

Rumah yang di kunjungi rombongan NU peduli tersebut merupakan rumah salah seorang guru ngaji, bernama Imas Romadhona bersama suaminya Yayat Supriatna dan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil. Keluarga yang tidak beruntung tersebut tinggal di jalan KSR Dadi Kusmayadi, gang Cempaka Rt 03 Rw 08 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Rombongan NU peduli di ikuti Gus Chaer (A’wan) Dewan Pertimbangan PCNU Kabupaten Bogor, Mahmud SH. MH, Wakil Sekretaris PCNU,  H. A. Amiruloh. SH, Wakil Ketua PCNU dan Mei Fitiyani Wakil Fatayat PCNU.

Rombongan NU Peduli memberikan beberapa paket sembako dan sedikit uang jajan buat anak-anak Imas Romadhona. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ibu Imas dengan suka cita, sembari mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan perhatian NU Peduli Kabupaten Bogor guna meringankan beban keluarga saya, ucapnya lirih.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan baik lahir dan bathin bagi keluarga NU peduli,”ucapnya sambil mengusap air matanya.(Eds/Rn)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: