Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Rumah Nurjanah Roboh Terbawa Angin

84 Views

 

Depok Kabarindoraya.Com |

Hujan angin yang turun Rabu(6/11)menguyur wilayah Kota Depok membawa musibah bagi warga kota ini.

Sebut rumah Nurjanah(59 ) warga RT 04/18 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok atap rumahnya berterbangan tertiup angin saat diguyur hujan.

Dirumahnya Nenek nurjanah yang ditingal mati sang suami bercerita pada Reporter media ini, hujan turun disertai angin kencang sekitar jam 15.00 wib, saya sangat takut karena memang kondisi rumah yang sudah reot.

“Saat turun hujan saya sangat kaget dan takut dan saya lari ketetangga, alhamdhulilah saya selamat, ” jelas janda tua ini.

Sementara ketua RW 18 Asep kuple ditemui disekitar rumah Nurjanah pada mendia ini mengatakan ,saya sangat terharu dan kasian pada warga saya ini.

” Hari saya sudah membeli matetial untuk perbaikan sementara,adapun yang rusak akibat angin adalah atap rumah, dinding kamar jebol dan mengalami keretakan,juga dapur dan kamar mandi dan lantainya juga masuh tanah, ” jelas ketua RW 18 ini.
Sementara Lurah Tapos Tri Sutanto saat ditemui disekitar kantor Kec Tapos pada media ini terkait rumah Nurjanah mengatakan, kami mencoba mengalang dana dari para Lurah, untuk perbaikan rumah yang roboh karena hujan angin tersebut.

” Saya sangat terharu dan siap membantu perbaikan rumah nek Nurjanah,saya juga mengucapkan trimkasih kepada yayasan global pelangi(YGP) yang langsung secara spontan membantu, ” ucap Lurah Tapos.

Ditempat terpisah pembina YGP Mr. Park Man Ho saat dihubungi via telepon selulernya mengatakan ” saya sangat prihatin atas kejadian ini dan saya usahakan untuk membantu memperbaiki rumah bu Nurjanah, dan lokasi rumahnya masih bertetangga dengan saya, ” kata Mr. Park Man Ho kepada kabarindoraya.com. (Rudi/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: