Bogor | Kabarindoraya.com

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Bogor gelar Fun Bike sepeda santai bersama Muspida Kabupaten Bogor, Muspika dan Para Komunitas Sepeda, Pada Minggu (19/06)

Dalam Kegiatan Fun Bike Yang di Pimpinan langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H tersebut pun
melalui beberapa rute yakni Start dari Mako Polres Bogor, Jalan raya Tegar Beriman, Jalan Edi Yoso Martadipura, Jalan Lingkar Pakansari dan Finish kembali di Mako Polres Bogor.

Kegiatan fun bike yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 ini diikuti sekitar kurang lebih 300 peserta. selain itu kegiatan ini pun sebagai upaya menguatkan tagline Kabupaten Bogor sebagai The City Of Sport and Tourism.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76. Yang mana sebelumnya kami pun telah menggelar berbagai kegiatan di antaranya Donor darah, pengibaran bendera merah putih, Turnamen futsal dan Badminton, Bakti kesehatan sunatan massal, pengobatan massal, serta Vaksinasi massal.

Diharapkan melalui kegiatan ini juga dapat mempererat sinergitas dan silahturahmi antara Polres Bogor dengan Muspida Kabupaten Bogor dan masyarakat kabupaten Bogor.

Selain itu kita juga menyiapkan ribuan paket sembako yang akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu maupun masyarakat terdampak Pandemi Covid19, tutupnya.

(Sofwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here