Depok Kabarindoraya.Com |

Kabar terahir pemutihan pajak kendaraan bermotor, tidak disia-siakan para wajib pajak,hari Selasa 10/12/2019 Hari terakhir pemutihan pajak kendaraan bermotor.

Ini terlihat Selasa(10/12)di taman Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok, mobil Samsat keliling diserbu para wajib pajak.

Ditemui dilokasih pembayaran Samsat keliling Toyeb warga RT 01 RW 13 Kel Tapos pada Jurnalis ini mengatakan, saya sangat senang,karen bayar pajak kendaraan roda dua saya tidak harus ke kantor Samsat di Depok dua.

” karena informasih hari ini berahir pemutihan,makanya saya tidak mau ketingalan kesempatan ini, ” ucap Toyeb.

Sementara ditengah kesibuknya Bripka Suprianto dan Tedi dari dispenda saat melayani para wajib pajak mengatakan, memang hari ini terlihat ramai para warga yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor.

” Hari ini memang terlihat ramai masyarakat wajib pajak membayar pajak kendaraanya, dan untuk pemutihan, diperpanjang sampai ahir bulan Desember 2019, ” jelasnya.

Masih ditempat yang sama Tedi sedikit menambahkan ” kami menghimbau kepada masyarakat, gunakanlah kesempatan ini, selain mengurusnya lebih gampang dan suasana disini cukup asri dan sejuk karena dibara rindamnya pepohonan di Taman Tapos ini, ” terang Tedi.(Rudi/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here