Depok | Kabarindoraya.com

Melihat perkembangan arus lalulintas Jalan Raya Tapos saat ini,mulai kendaraan roda dua,bahkan sampai kendaraan berat, sudah semangkin ramai dan padat merayap,bahkan sekali-sekali,terlihat macat.

Ini yang terjadi saat ini,Jalan Raya Tapos selain jalan utama,juga jalan penghubung antar wilayah,karena tidak jauh dari gerbang tol Cimanggis.

Melihat situasi dan perkembanga arus Lalin saat ini, Owner dari perusahan Sanqu Grub Tanto Haryadi via perwakilan tim HRD Iwan Somadi,saat ditemui Rabu(23/6), diseputaran jalan raya Tapos kepada Jurnalis ini mengatakan.

” Pimpinan kami,melihat memang saat ini lalulintas Jalan Raya Tapos cukup ramai dan sudah ada kemacatan bila kruis dengan kendaraan yang lebih besar.Sedang lebar jalan terlihat kurang,dihawatirkan juga rawan kecelakaan dan harus ada solusi, ” jelasnya.

Lanjutnya Iwan Somadi mengatakan, pihak Sanqua grub ingin membantu, melebar sayab jalan,lebar 50cm dengan panjang total sekitar 1150 m. Dengan betonisasi,agar ketika kruis masih ada sisah celah jalan.

” Hari ini kami dengan tim coba mengukur panjang, untuk estimasi perhitungan, pekerjaan nanti, ” jelas Somadi sapaan akrabnya biasa disapa didampingi ketua FKA.KNPI Tapos Solihin Mochtar (Sarip Kodon).

Ditempat yang sama Sarip Kodon kepada Jurnalis ini sedikit menambahkan ” kami sudah koordinasi dengan Camat Tapos Anwar Nasihin, Lurah Tapos, Forum LPM Kec, LPM Kel Tapos dan pihak lain, ” jelas Sarip Kodon.

Atas nama masyarakat saya sangat berterimakasih kepada Bapak Tanto Haryadi yang sudah begitu peduli akan situasi wulayah kami.

” Semoga secepatnya dikerjakan dan ini solusi baik,saya juga menghimbau bagi palaku usaha lain,ayo kita peduli lingkungan,karena kalau menunggu program pelebaran dari Pemkot takut masih lama, ” ucapnya.

(Rudi Harahap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here