Berita Daerah Bogor Raya Headline Internasional Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Sanqua Group Bantu Air Mineral 1000 Dus Ke RS Rujukan Covid-19 Wisma Atlit

167 Views

Jakarta Kabarindoraya.com |

Sanqua group bantu air mineral 1000 dalam kemasan dus ke wisma atlit yang saat ini dijadikan rumah sakit rujukan  penangulang virus covid-19 tingkat Nasional.

Dihubungi via telepon selulernya Selasa(31/3) Woeri Janto  pimpinan HRD Sanqua group kepada Reporter Kabarindo Raya.com mengatakan, Kami pimpinan, staf dan karyawan Sanqua group turut prihatin akan situasi dan keadaan saat ini, terkait wabah virus virus COrona atau covid-19.

Dalam hal ini kami telah melakukan aturan pemerintah terkait pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19.

” setiap hari sebelum melakukan aktifitas karyawan berjemur, serta  kami juga menyediakan hand sanitizer dan tes suhu tubuh, ketika memasuki wilayah kerja, ” jelasnya Woeri Janto.

Lebih lanjut dia mengatakan, kemaren kami bantu air dalam kemasan, produk kami. Sebanyak 1000 karton (dus) ke wisma atlet. Yang saat ini dijadikan rumah sakit rujukan nasional penangulangan wabah virus corona.

” atas nama management kami turut prihatin akan musibah ini, semoga virus ini cepat hilang dan pergi dari bumi indonesia. Dan kita harus slow dan tenang dalam menghadapi situasi ini, serta ikut dan patuh perintah pemerintah yaitu Stay At Home, ” ucapnya.( RudiHRp/Sukron).

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: