Berita Daerah Bisnis Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

Sanqua Peduli Bantu Posko Penangulangan Covid-19 Kota Depok

157 Views

Depok Kabarindoraya.com |

Sanqua group bantu air mineral sebanyak 200 dus (karton) ke Posko (sekretariat) gugus tugas  percepatan penanganan corona virus desiase(Covid-19) Kota Depok, Rabu (1/4/2020).

Ditemui diruangan kerjanya Wouri Janto HRD Sanqua grub di dampingi Dadang kepalah plan PT. Indo Multimas Perkasa(IMP) kepada Reporter Kabarindoraya.com mengatakan,Kami sangat prihatin akan situasi dan keadaan Indonesia saat ini. Dan owner Sanqua group,Tanto Haryadi menginstruksikan akan selalu mematuhi instruksi pemerintah dalam hal penanganan covid-19.Dan sesuai surat edaran Menteri perindustrian dan perdagangan Republik Indonesia, untuk Industri makanan dan minuman tetap produksi.

” Hari ini kami  membantu air mineral produk kami sebanyak 200 karton ke posko penangulangan covid-19 Kota Depok. Mudah-mudahan ini dapat membantu dan meringankan bagi para petugas dilapangan, ” ucap Wouri Janto.

Ditempat terpisah saat usai menerima bantuan air mineral dari Sanqua group Deny Romulo Kabid penangulangan bencana Kota Depok mengatakan,

” Atas nama pemerintah Kota Depok kami dari sekretariat penangulangan wabah covid-19 mengucapkan terima kasih atas bantuanya kepada Saqua group yang sudah berbagi. Ini patut dicontoh buat para pelaku usaha lain yang ada di Kota Depok, ” jelas Deny Romulo.

Sementara wakil kepala gugus tugas penangulangan wabah virus covid-19, Kota Depok Dadan Wihana via sambungan telepon selulernya kepada Jurnalis media ini mengatakan,

” Alhamdulillah Sanqua group peduli dan berbagi dalam situasi saat ini.Kami mengucapkan banyak terimakasih dan  kami harap para pengusaha lainya mau dan ikut peduli dalam hal kemanusiaan, ” terang Dadan W.

Lebih lanjut Dadan mengatakan ” saya pada kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat Kota Depok agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan, Sayangi keluarga dan hindari kerumunan masa, Stay At Home dan lainnya, ” tutup Dadan.(Rudi.Hrp/Ron)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: