Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah kesehatan Nasional News Pemerintahan Teropong Warga 

SATGAS COVID-19 CARIU GELAR OPERASI RUTIN PSBB

174 Views

BOGOR Kabarindoraya.com |

Satgas Covid-19 Kecamatan Cariu hari ini 19/5/2020 gelar kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Chek point Perempatan Cariu jalan Transyogi, Kegiatan digelar Polsek Cariu dan Trantib Kecamatan Cariu Koramil Cariu dan DLLAJ dalam rangka upaya menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Cariu,kabupaten Bogor.

Petugas menghentikan kendaraan dan memeriksa setiap pengguna jalan raya yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua untuk menggunakan APD  Masker apabila tidak menggunakan pengendara untuk berbalik arah, Meski sudah disarankan tetapi masih terlihat ada saja yang membandel tidak mengindahkan himbauan.

“Kegiatan ini kami gelar sejak diberlakukan PSBB yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Bogor 18 maret rutin dilakukan Satgas Covid dengan jadwal Pagi hari sejak pk.8.00 sampai dengan pk.10.00 dan sore hari pk.16.00. Sampai dengan pk.18.00 wib  kami melakukan di dua tempat chek point satu di jalan transyogi dan Jalan Loji perbatasan Karawang,”ungkap Kasi Trantib Kecamatan Cariu H.Amsori.

Ditempat kegiatan Kapolsek Cariu AKP. H.NUR ARIFIN,SH sedikit menambahkan,ini merupakan kegiatan Rutin yang kami lakukan selama PSBB, menghimbau dan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat agar menggunakan masker bagi para pengendara yang melintas di jalan Raya wilayah Hukum Polsek Cariu,  “Meski kegiatan ini rutin kami lakukan tetapi masih terlihat warga ada yang tidak mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan,seperti tidak menggunakan masker, Alhamdulillah sejauh ini situasi dan konsdisi di Wilayah Hukum Polsek Cariu  Aman terkendali,” demikian jelas Kapolsek.(Omen)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: