Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Teropong Warga 

SATRIA Kabupaten Tembus Urug Untuk Bagikan Bantuan

265 Views

Sukajaya Kabarindoraya.com |

Satuan relawan Indonesia Raya (SATRIA) Pimpinan cabang kabupaten Bogor melakukan penggalangan donasi bagi para korban bencana Alam di Kecamatan Sukajaya. Kegiatan ini merupakan kepedulian Satria dalam membantu para korban bencana longsor dan banjir di kabupaten Bogor.

Ketua Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan  mengatakan sejak mendapat informasi adanya bencana di wilayah Barat Kabupaten Bogor langsung tergerak untuk bahu membahu membantu para korban bencana longsor.

“Hal yang langsung kita lakukan adalah langsung menggalang donasi bantuan sebagai bentuk kepedulian kita atas musibah yang terjadi terhadap saudara-sudara kita di Sukajaya,” kata Ade.

Setelah terkumpul, sambung dia, pihaknya langsung menyalurkan bantuan yang didapat kepada para korban terutama didaerah yang sangat membutuhkan.
“Hari ini kami serahkan sembako untuk para korban bencana alam di Sukajaya, semoga bermanfaat dan hanya bantuan ini yang kami bisa berikan,”bebernya.

Dan tak lupa dirinya, mengungkapkan, Alhamdulillah donasi penggalangan dari kawan kawan PAC satria se kab Bogor sudah di donasikan hari ini lansung ke lokasi desa Urug Sukajaya dengan berjalan kaki sampai ke desa yang membutuhkan.

“perjuangan untuk sampai ke Urug cukup sulit, semoga menjadi barokah dan semangat untuk saudara saudara kita yg sedang di Landa musibah,, Aamiin,” pungkasnya. (dei)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: