Advertorial Berita Daerah Bogor Raya Headline Hobi Internasional Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Olahraga Pemerintahan Sport Teropong Warga 

Sea Games XX Tahun 2019 Alumni PPOPM Perkuat Kontingen Indonesia

75 Views

Cibinong Kabarindoraya.com |

Sejak berdiri tahun 2011 an di era Bupati Rachmat Yasin hingga sekarang, PPOPM Kabupaten Bogor yang dulu bernama PPLPD secara kontinyu mengirimkan para atletnya untuk bergabung dengan Kontingen Merah Putih pada berbagai ajang olahraga internasional Multi Event .

Pada pelaksanaan Sea Games XX Tahun 2019 di Manila, Philipina, Empat atlet alumni PPOPM Kabupaten Bogor seperti Husna Aulia Latifah ( Basket ) Dinggo Ardian ( Taekwondo ), Halomoan Simanjuntak ( Atletik ) dan Wintang Dyah Kumala Sakti ( Bola Voli ) masuk dalam Kontingen Indonesia pada ajang Sea Games 2019 di Manila saat ini.

“ Ada empat alumni PPOPM Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam Sea Games 2019. Mereka masuk dalam Kontingen Merah Putih ,” ujar Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Bedsy Alwin Rumae .

Bedsy menegaskan, dengan adanya perwakilan alumni PPOPM Kabupaten Bogor dalam kontingen merah putih itu setidaknya membuktikan kualitas pembinaan yang dilakukan PPOPM Kabupaten Bogor telah membuahkan hasil yang sangat bagus .

“ Kami berharap para atlet alumni PPOPM Kabupaten Bogor itu bisa memberikan kontribusi medali bagi Kontingen Merah Putih,” tegasnya. (Asep syahmid/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: