Berita Daerah Bogor Raya Headline Hukum Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Politik Ragam Teropong Warga 

Sektor Hukum Menjadi Agenda Terpenting Bagi DPC Peradi Kabupaten Bogor

135 Views

Bogor Kabarindoraya.com |

Bagus DPC Peradi Kabupaten Bogor sektor hukum merupakan bagian terpenting dan sangat urgen, untuk itu pihaknya bergerak cepat untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor pada sektor hukum. Salah satunya melalui audiensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Jumat (14/2). Rombongan diterima dengan hangat oleh Plt Kadiskominfo Kardenal dan Kabid IKP, Yunita Mustika Putri di ruang rapat Diskominfo Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor, Tutie H Hastika, mengatakan tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk melakukan sinergi antara DPC Peradi Kabupaten Bogor dengan Diskominfo.

“Merujuk pada MoU Bupati dengan DPC Peradi Kabupaten Bogor, maka DPC Peradi melakukan Audensi dan Silahturahmi dengan SKPD Kabupaten Bogor. Hari ini untuk yang pertama kalinya Diskominfo menerima kami untuk audiensi, untuk itu kami sangat berterimakasih. Melalui audiensi ini kami berharap DPC Peradi Kabupaten Bogor dapat bersinergi dengan Diskominfo terutama dalam sektor hukum,” kata Tutie.

Usai audiensi, Tutie juga menyempatkan diri mengisi sesi di Radio Teman FM 95,3 FM.

Senada dengan Tutie, Plt Kadiskominfo Kabupaten Bogor Kardenal, menyambut baik upaya sinergitas yang akan dibangun antara kedua pihak.

“Menindaklanjuti MoU Pemkab Bogor dengan DPC Peradi Kabupaten Bogor, kami akan memfasilitasi sosialisasi hukum untuk masyarakat Kabupaten Bogor dengan media yang ada di Diskominfo, seperti Radio Tegar Beriman FM, Website dan Media Sosial Diskominfo,” kata Kardenal.

Turut hadir pada acara tersebut ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor, Nurul Akbar Muharam, SH., MH, Riyad Furqon, SH, Tatang Jamaludin, SH, Ahmad Syaughi Akbari, SH, Suradi, SH, Aditya Purnawarman, SH., MH, Abdul Khodir Jaelani, SH, Devyani Petricia, SH, dan Glora Simanjuntak, SH. (Dauri/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: