Berita Daerah Bogor Raya Headline Kab Bogor Kabar Daerah Nasional News Pemerintahan Pendidikan Teropong Warga 

Semangat “Aku Pahlawan Masa Kini” di Leuwisadeng

50 Views

 

Leuwisadeng Kabarindoraya.com |

Camat Leuwisadeng menggelar Upacara Hari Pahlawan di Halaman Kecamatan Leuwisadeng, Senin (11/11/19). Haddir dalam kegiatan ini, para kepala UPT, Kepala Desa, Kepala TU MAN 2 Bogor, Kepala SMA se- Kec Leuwisadeng, dan para Sekdes dan siswa dari perwakilan SMP, SMA dan SD di Kecamatan Leuwisadeng.

Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi mengatakan, momen Hari Pahlawan bisa membangkitkan semangat bagi anak-anak agar pantang menyerah, dan terus berinovasi untuk menjadi pahlawan masa kini atau generasi milenial.

“Peristiwa perang di masa lalu mengingatkan bahwa kemerdekaan yang kita rasakan kini tidak datang begitu saja namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri,” katanya.

Dirinya menjelaskan aksi nyata yang ia maksud adalah tolong menolong sesama yang terkena musibah. Tidak melakukan provokasi, tidak menyebarkan hoaks, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.
“Melalui peringatan Hari Pahlawan, kita bangkitkan semangat inovasi pada anak muda untuk menjadi pahlawan masa kini. Ini sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 ‘Aku Pahlawan Masa Kini’,” bebernya. (Kus/Redaksi)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: