Cibinong | Kabarindoraya.com

Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( Formi ) Kabupaten Bogor  terus melakukan rapat pemantapan jelang pelaksanaan Hari Olahraga Nasional ( Haornas ) tahun 2020.

Rencananya dalam perhelatan Haornas 2020  yang akan jatuh pada tanggal 9 September  mendatang, Formi Kabupaten Bogor akan menggelar serangkaian kegiatan seperti Launching Senam Pancakarsa dan Lomba Senam Pancakarsa yang akan dilakukan dengan menggunakan video serta tempat senamnya harus berlokasi di salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Formi Kabupaten Bogor , H Usep Supratman, SH secara tegas mengatakan Formi Kabupaten Bogor  akan menggelar launching Senam Pancakarsa pada tanggal 9 September 2020.

Usep menambahkan, launching senam Pancakarsa itu akan dilakukan secara serentak pada saat Haornas 2020 di Stadion Pakansari.

” Setelah launching senam Pancakarsa  akan dilanjutkan dengan senam Pancakarsa secara virtual di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor ,” tegas Usep Supratman, Rabu (26/8/2020) di sela-sela rapat Formi Kabupaten Bogor .

Lebih lanjut, kata Usep, setelah menggelar launching dan senam pancakarsa secara virtual akan  dilanjutkan dengan lomba Senam Pancakarsa antar Desa dengan menggunakan Video yang di kirimkan ke email Panitia Formi Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, sambung Usep, pihaknya juga sudah membentuk dan menunjuk Ketua Panitia untuk semua rangkaian lomba senam Pancakarsa dan Haornas 2020  ini.

” Saya  berharap semua pengurus Formi tingkat kecamatan sekabupaten Bogor harus all out mendukung kegiatan Haornas 2020 , ” tutur Usep lagi

Pada intinya, tambah Usep, lewat Haornas dan Lomba Senam Pancakarsa , Formi Kabupaten Bogor harus berada di depan untuk mendukung program Sport Tourism  yang sudah jadi program Pemkab Bogor.

Dalam rangkaian Haornas 2020 ini Formi Kabupaten Bogor telah menetapkan H Mursidin sebagai Ketua Panitia Lomba  Senam Pancakarsa dan lain-lain yang masih satu rangkaian di Haornas 2020.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor,Bambang Setyawan secara bangga dan memuji semua program yang akan dilakukan Formi Kabupaten Bogor dalam merayakan Haornas 2020.

” Sangat luar biasa Formi Kabupaten Bogor. Semua kegiatannya benar mendukung program Sport  Tourism  ,” tuntas Bambang Setyawan.

( AsepS/RN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here