Bogor Raya Headline Kab Bogor Teropong Warga 

Sertijab Ketua RT 03/03 Kp Mandalasari desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Berlangsung Khidmad

95 Views

 

Bogor Kabarindoraya.com | Serah terima jabatan ketua Rt 03 Rw 03 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor berlangsung dengan khidmad di mushola nurul iman sabtu 7/9 malam. acara yang dihadiri oleh separuh dari jumlah warga tersebut, sangat mengesankan terlebih setelah ketua Rt 03 teguh imam santoso memberikan sambutan yang sangat mengharukan,yang membuat ratusan warga tertunduk tersenyum simful.

Dalam kesempatan tersebut teguh imam santoso menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika dalam jabatannya pada periode 2014-2019. banyak kesalahan dan kekurangan di dalam masa kepemimpinan nya.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan banyak hal yang sudah di lakukan dalam perjalanan nya selama kurang lebih 5 tahun terakhir di antaranya pembangunan jalan lingkungan yang saat ini sudah di aspal semua juga ada kenang kenangan khusus di masa kepemimpinan teguh imam santoso yaitu berdiri gapura, yang sebenar nya sudah bertahun tahun di dambakan oleh masyarakat Rt 03 ujar teguh imam santoso.

Sementara Ketua Rw 03 rudi japar dalam sambutannya menyampaikan kan terimakasih banyak atas apa yang sudah dilakukan ketua Rt 03 mudah mudahan semua yang sudah dilakukan menjadi ibadah dan di balas oleh allah subhana wataala.

Pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan pembentukan panitia pemilihan ketua Rt, dan terpilih sebagai ketua panitia bapak tumin dan dibantu oleh handoko sebagai sekretaris,purwoyo bertindak sebagai bendahara dan di bantu oleh budi santoso sebagai humas.
Insyaallah dalam waktu dekat dua minggu ke depan kita sudah punya ketua Rt baru dan untuk segala urusan Rt saat ini di pegang oleh ketua Rw 03 ungkap tumin(dauri)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: