Siapkan Pengacara PPK,Akibat Berita Fitnah Keji

Citereup Kabarindoraya.com-Dugaan Kasus Pemalsuan Tanda Tangan beberapa waktulalu yang ditudingkan ke Tim Panitia Pemilihan Kecamatan Citereup (PPK) Saat Pilbup 27 Juni 2018 dimana juga sempat diberitakan di salah satu Media Online, yang berita sepihak oleh PPK Kecamatan Citereup,Kini Kian Meruncing dan Mendapat Perlawanan Keras dari Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor Rafidon Jirus mengatakan, pihaknya benar-benar merasa di fitnah soal pemberitaan yang kami anggap fitnah, atas dugaan tanda tangan palsu yang dilakukan oleh oknum petugasnya. Shinta saat ini dirinya sudah menyiapkan kuasa hukum guna melaporkan balik atas tudingan yang di tujukan kepada jajarannya yakni PPK Kecamatan Citereup.

“Kami sudah siap dan semua sudah diserahkan kepada pengacara kami kalau kasus Fitnah ini kami akan menempuh jalur hukum,” ujarnya saat ditemui wartawan di kantor Kecamatan Citeureup Senin (30/7/18).

Rafidon juga menambahkan, bahwa semua dokumen-dokumen sudah ditanda tangani oleh saksi yang bersangkutan. Bahkan saat menandatangani dokumen atau berkas ada yang menyaksikan. jadi tidak ada itu tanda tangan yang dipalsukan. Apa lagi sudah jelas semua dokumen ditandatangai didepan dirinya dan atau yang bersangkutan, jadi jangan asal menuduh dan beropini kami tidak main-main untuk melaporkan balik kasus ini.

“Apa lagi berita nya tidak sesuai dengan fakta, kami sangat menyesalkan. Terlebih lagi apa yang dituduhkan dan diberitakan itu tidak ada konfirmasi dari saya,” ujarnya.(WanRul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here