Bogor | kabarindoraya.com

Dengan bertemakan Srikandi Bangkit dan Berkarya untuk Pemekaran Bogor Timur yang akan diselenggarakan 3-4/8/2020 mendatang,Srikandi Bogor Timur mengadakan Rapat Kerja ke-II.bertempat di Villa Nirvana Sukamakmu Kabupaten Bogor.

Agenda Raker ini sendiri menyusun program kerja kedepan serta  mendorong para kaum perempuan yang tergabung dalam himpunan Srikandi Botim untuk turut serta memperjuangkan Pemekaran Bogor Timur dengan kegiatan-kegiatan sosial dibidang kebersihan serta kegiatan  ekonomi berupa UMKM dengan dasar legalitas kepengurusan baru.

” Kami Srikandi Botim menganggap perlu untuk melaksanakan Rapat Kerja yang akan di ikuti sekitar 70 anggota dengan agenda menyatukan visi misi masing-masing divisi di organisasi,” ungkap, Nur Rujani Ketua panitia Raker ke-2 Srikandi Botim kepada kabarindoraya.com ,Minggu (2/8/2020).

Lebih lanjut Ia mengatakan, Pihaknya berharap kegiatan ini sukses menghasilkan program yang terbaik terutama terus mendukung dan mendorong upaya demi pemekaran DOB Bogor Timur cepat terwujud, “Mohon juga dukungan kepada seluruh masyarakat bogor timur dalam kegiatannya nanti secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus Presidium Bogor Timur,” tutupnya. (Omen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here